Saturday, March 1, 2014

Download Background Maker Windows 7

Background maker yang ane share kali ini adalah untuk windows 7 , fungsinya adalah mempercantik tampilan background folder2 windows 7 sobat . Jadi, background dalam folder yang biasanya berwarna polos alias putih bisa sobat ganti dengan background sesuai selera . hehee.
Untuk sobat yang masih make windows xp, ane sudah pernah posting juga background makernya , di LINK INI .
Untuk Penggunaan background maker windows 7 ini sangat mudah, sobat tinggal membuka aplikasi ini dan klik tombol browse seperti pada gambar untuk memilih folder yang akan di kasih background , kemudian pilih gambar dengan mengklik change background image .
Selesai, tinggal close aja . Dan lihat perbedaanya >> kalau ternyata nggak berubah, coba restart komputer atau lepi sobat . OK. 
Contoh penggunaan background maker di lepi ane  :





Download aplikasinya di link download berikut ..



ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment