Friday, February 28, 2014

Download Magic Uneraser Full Version>>> Software Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang/Terhapus

Jumpa lagi ni... kali ini ane mau share software untuk ngembalikan data-data yang terhapus.. di flashdisk maupun di kompi atau lepi ... mungkin sobat pernah sengaja atau nggak sengaja ngehapus data-data , misal foto, artikel, video, atau apalah ... terus bingung mau gimana ?? Nasi dah jadi bubur ngga berlaku disini . hahaa. masih bisa dikembalikan lhoo...
Nahh... magic uneraser yang akan ane share ini salah satu software bisa ngembaliin barang hilang ..bukan barang sihh tapi data. he . software ini sering ane pake kalo pengen ngembalikan data2 yang pernah ane hapus . Dah ada serialnya jadi tinggal download dan masukin tuh serial yang dah ane sediain .. 
Oke sob .. sedot aja di link download berikut >>>


ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment