Tuesday, December 24, 2013

Penyebab Gambar Hilang dari Blog

Oke sob.. ini artikel khusus sobat yang dah punya blog, yang belum punya ya tidak masalah baca ni artikel... heheheehehehe
gini ni... sobat pernah kehilangan foto-foto or gambar-gambar di blog? jadi gambar-gambar yang sobat pasang di artikel2 bahkan banner2 header sobat ilang ga jelas kemana..
Ini dia masalahnya, mungkin salah satu yang akan ane sebutin di bawah ini ada yang bener sob, coz ane dah pengalaman kehilangan gambar2 di artikel yang ane pasang. hehehe.

1. Ngopi Gambar di Link Orang lain
Ini salah satunya... sobat males download gambar akhirnya ngopi lokasi gambar punya blognya orang. we...
Tapi masalahnya suatu hari thu orang yang punya gambar ngehapus gambar yang sobat copy otomatis gambar yang ada di blog sobat ikut terhapus dong... hahaha.
Nah.. solusinya kalo sobat mau pasang gambar punyanya orang, download dulu thu gambar, baru di upload lagi ke artikel sobat. ocre...

2. Android
Ini juga bermasalah.. kalo yang udah tau sih ga masalah, tapi kalo yang belum tau itu thu.. Jika sobat pake android dan email yang anda pake di android adalah email blog, kemudian pada suatu hari sobat ngehapus gambar-gambar artikel blog yang masuk ke android sobat, maka gambar-gambar yang ada di artikel blog jelas terhapus... heheeheheh..

3. Google plus
Ini juga salah satunya. Gambar-gambar dari artikel blog juga masuk ke google plus, tenggang waktu kalo sobat ngehapus gambar-gambar tersebut adalah 60 hari , jadi tidak perlu gugup, gambar-gambar masih tersimpan di folder sampah google plus..
Untuk masalah yang ke 2 (Android) coba di cek juga di folder sampah google plus, mungkin gambar yang terhapus dari android juga masuk kesono...

Otcre. .Demikian sedikit pengetahuan masalah gambar ilang dari blog... semoga bermanfaat..  ^_*

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment