Tuesday, October 15, 2013

Teknologi Canggih Jet Pack


Awali dulu pertemuan ini dengan kata Oke, hehe . 
Pernahkah sobat mendengar nama Jet Pack? Jet Pack merupakan salah satu teknologi canggih saat ini, sebuah jet yang di pasang di punggung, kalo di Indonesiakan di katakan jaket jet atau ransel jet. ^_*.
Jika sobat pernah nonton film James Bond Thunderball, Jet Pack ini muncul dalam film tersebut. Jet Pack juga banyak kita temukan di film sains fiksi, alat ini menggunakan jet yang melepaskan gas yang kemudian menerbangkan penggunanya. 

Sunday, October 13, 2013

Contoh Surat Keterangan Kerja

Nah... sekarang ane share contoh surat keterangan kerja. Mungkin dalam beberapa urusan, sobat membutuhkan yang namanya surat keterangan kerja . Disini sobat ga perlu bingung lagi. Ane sediain  contoh lengkapnya. Oke, silahkan download atau liat-liat dulu bentuknya. Klik link berikut yak  ...

Makalah Perkembangan Akuntansi Di Era Globalisasi

Wahh ... lama nih ga ngeblog...
Kesibukan yang ga ada hentinya jadi ngelupain ngeblog. hehehehehee.
Oke . kali ini ane ga ngeshare yang aneh aneh atau yang berbau tekno. Tapi ane mau share salah satu tugas kuliah ane nih..
Apa thu? ni salah satu tugas kuliah akuntansi ane,  makalah tentang Perkembangan Akuntansi Di Era Globalisasi . 
Silahkan yang lagi butuh referensi nih... lengkap ane bikinin . tinggal di download, atau di liat dulu monggo . klik link di bawah ini oke??? ^_*