Tuesday, May 28, 2013

Malam Hari Dari Perjalanan

Rasanya pingin nulis-nulis nih... hehehe.
Alhamdulillah sesuatu, hari ini aku baru balik dari jatim park, kota batu malang . Biasa, liburan bulanan dari pekerjaanku. Liburan selanjutnya rencana mau ke Bali, ya gak papa deh meskipun aku udah pernah ke Bali . hhhaaa .
Mbolang di jatim park seharian tadi capeknya luar biasa, mripate capek, dengkule capek, perasaane capek :D .  Tapi justru itulah yang perlu di syukuri, kebanyakan orang ketika capek pada ngeluh . Moga aja yang baca nih bukan termasuk orang yang suka ngeluh ya? hihihi.
Ya begitulah manusia, tapi sebenernya capek itu nikmat yang luar biasa . Lho kenapa kok kita perlu bersyukur dengan datangnya capek? padahal capek kan gak enak? ho. Coba kita berfikir lebih dalam, kalo kita capek itu artinya kita telah mengerjakan sesuatu . Karena kita telah mengerjakan sesuatu itulah kita bersyukur . Semuanya perlu di syukuri, sebelum ngeluh coba kita pikir-pikir dulu apa alasan terkuat sampe-sampe kita ngeluh . hhaaa . Ya ya ya . Dengan capek kita telah mengerjakan sesuatu, kalo gak capek brati kita cuma diem aja . Ok? Keep syukur . Masukkan dalam kamus pemikiranmu sob . Selamat malam dan sampai jumpa . :D

*Probolinggo, malam hari at 21.54 di kontrakan.

ARTIKEL TERKAIT:

1 comment:

  1. that's good...
    selalu ingetin aku ya sob,,
    (de'vaia)

    ReplyDelete