Saturday, May 18, 2013

Hanya Iseng

ada beberapa ikhwan yang sedang berkumpul didepan teras mushollah.
salah satu dari ikhwan itu yang bisa dikatakan dia suka hebri, alias heboh sendiri.
suatu ketika satu ikhwan ini telat datang pada perkumpulan itu.
tiba-tiba ,..
"assalamualaikum!!!" ucap semangat.
"waalaikumsalam, silakan merapat." kata para rekannya.
"belum ada murobbi, ya?"
"belum, ada apa ziz?" (sebut aja dia aziz).
"tau nggak kalian, sekarang ada peraturan baru loh di kampus kita".
"apaan, emang?"
"peraturannya, ikhwan di kampus kita nggak boleh menikah dengan akhwat satu kampus". berlagak serius.
"hah??? masa sih, ziz? peraturan darimana tuh? ya nggak bisa gitu dong..., jodoh kan sudah ada yang ngatur, kalo jodoh kita disini, kenapa salah? ya nggak, akh?" rinci penjelasan salah satu rekannya.
"iya juga yah..," sepakat teman-temannya.
lanjut gaya guyonnya aziz.
"kalian gimana sih, ya iyalah kita nggak boleh menikah dengan akhwat satu kampus, orang satu akhwat nyari plus ngurusnya mati-matian, apalagi satu kampus, maaaaazzz..., gimana siih??, emang sanggup kalian?wkwk."
"huuuww, dasaaar ikhwan gaje kau ini ..." sorak beberapa rekannya.


(itulah kisah ikhwan yang sudah pengen nikah. maaf, jika cerita di atas mengandung kesamaan nama maupun kisah. cerita diatas hanya lelucon belaka, tidak ada unsur menyinggung. terimakasih ^_^)
by. twienster

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment