Wednesday, May 29, 2013

Catatan Kecil Malam Ini

Alhamdulillah, acara menjemput rizki hari ini selesai lebih cepat dari biasanya. Aku pulang sore tadi pukul 16.45, di mulai dari pukul 10.15. Begitulah pekerjaan keseharianku. Ilmu hidup sudah banyak aku dapatkan dari pekerjaanku ini. Posisiku sebagai leader dari kawan-kawan kerjaku membuat aku banyak belajar mengenai usaha.
Aku mulai tau apa itu SOP atau Standar Operating Procedure yang dalam bahasa kita adalah prosedur standar dalam bekerja, aku juga mulai belajar bagaimana mengelola karyawan, pembangunan usaha, bagaimana membuat seorang pembeli menjadi pelanggan abadi. Dan yang paling penting adalah membangun jiwaku sebagai pengusaha... Bekal yang sangat berharga untuk masa depanku..

Pesan untuk anda: Jika posisi anda sebagai karyawan, belajarlah untuk menjadi direktur. Jika tidak memungkinkan menjadi direktur di wilayah pekerjaan anda. Beranikan diri menjadi direktur dengan membangun usaha sendiri . Bukalah lowongan pekerjaan untuk orang lain, dan ajari mereka menjadi direktur. Jangan takut anda tersaingi, karena rizki sudah terbagi, tak perlu di cari hanya perlu di jemput.
hihihi. oke, selamat malam dan sampai jumpa .

#Probolinggo, malam hari at 20.56 di kontrakan .

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment