Tuesday, May 21, 2013

Cara Menghapus Tweet Lama Sekaligus atau Sebagian

Pernah berfikir untuk menghapus tweet-tweet yang sobat tulis sekaligus? atau ingin menghapus tweet tertentu, yang sudah tidak indah lagi di baca karena perubahan pikiran? hehe. Kalo tweet yang mau kita hapus satu dua biji yo gampang. :D . Tapi kalo yang mau kita hapus ada 10, 100, 200, dst bagaimana tuh??? wakwakwak. di twitter gak bisa kalo langsung ngapus tweet sekaligus, yang ada harus satu satu ngehapusnya..

Nahh... ulasan ane kali ini adalah gimana cara ngehapus tweet masa lalu kita... heheh. sekaligus semuanya atau tweet-tweet tertentu .




 
Berikut beberapa website untuk meremove tweet. Silahkan di pilih di pilih yang kira-kira cocok pakai aja, yang gak cocok tinggal aja. hoo.

1. Website Tweet Eraser
Website penghapus tweet ini sangat mudah digunakann, cocok untuk anda yang ingin memilih tweet-tweet yang perlu di hapus. Batas maksimal menghapus tweet dari website ini adalah 350/jam . Bisa kembali menghapus setelah 1 jam. hehe. 
Okey, untuk memakainya gampang aja. Anda tinggal masuk ke website tweet eraser ini kemudian login dengan akun twittermu. Cara memakainya udah tersedia di website tersebut. Satu lagi, direct message juga bisa di hapus dari website ini. Silahkan buka tweet eraser DISINI



2. Website Tweet Delete
Website tweet delete ini tidak seperti tweet eraser. Di website ini anda tidak bisa memilih tweet mana saja yang akan di hapus. Tweet Delete lebih cocok untuk anda yang ingin menghapus seluruh tweet sampai dengan 3200 tweet sekaligus. Namun masih tersedia filter berdasarkan lamanya tweet, mulai dari tweet yang sudah seminggu sampai setahun. Silahkan buka website tweet delete DISINI .




3. Website Delete All My Tweet
Nah.. ini dia yang paling simpel. Anda tinggal masuk aja ke website ini dan login dengan akun twitter anda, kemudian izinkan aplikasi daaaaaaaannnn konfirmasi. Batas penghapusan sampai 1000 tweet. Jika tweet-tweet anda masih banyak yang ingin di hapus, tinggal ulang kembali langkahnya dari awal.
 Okey, buka websit delete all my tweet DISINI.
Sip sip.... 3 website penghapus tweet saya kira cukup deh ya. . hehe.  Silahkan di coba sob . Jangan lupa follow gue @IrvanShare .






ARTIKEL TERKAIT:

6 comments: