Sunday, April 28, 2013

Cara Membuat Twitter

Nggakkk pake laama. langsung ajaaa baca nihhh tutorial..

Hal yang paling utama dalam membuat akun twitter ataupun jejaring sosial lainnya adalah memiliki email. Nah untuk kamu yang mungkin belum punya email, kamu harus segera membuatnya terlebih dahulu. Dijamin ini akan berguna untuk banyak hal nanti seiring banyaknya jaringan sosial baru serta situs-situs yang masuknya memerlukan email Anda. Anda bisa membuat email di Yahoo atau Gmail. Jika anda merasa kesulitan untuk membuatnya ada banyak tutorial di google untuk membuat email kok. Nah jka anda sudah memiliki email ini langkah – langkah yang harus anda lakukan :


1. Kunjungi situs twitter di http://twitter.com lalu klik tombol Daftar ke Twitter (Sebelumnya klik daftar, silahkan ganti bahasa indonesia dibagian atas agar lebih mudah dimengerti)
Cara Membuat Twitter

2. Nah sekarang anda akan di bawa kehalaman seperti di bawah ini

Cara Membuat Twitter Indonesia
Anda harus mengisi form pendaftaran tersebut dengan benar dan lengkap.
a. Full Name : isi dengan nama lengkap anda
b. Email : isi dengan akun email anda
c. Password : isi dengan kata sandi rahasia yang mudah anda ingat karena kata sandi ini nantinya akan digunakan sebagai sandi untuk masuk atau login ke akun twitter.
d. Username : isi dengan nama unik yang tersedia karena ini nantinya akan di anda gunakan sebagai ID anda untuk masuk.

Jika ada kesalahan pengisian tiap kolom, akan ada tulisan merah sebagai pemberitahuan, maka Anda perlu menggantinya sampai berwarna hijau. Kebanyakan hal tersebut akan terjadi pada pasword jika komputer menilai pasword anda tidak falid atau kurang kuat. Maka sesuai petunjuk anda harus mengubahnya. Jika semua sudah selesai silahkan klik "Buat Akun Saya".

3. Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi pendaftaran. Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar di twitter tadi, karena twitter mengirimkan email untuk konfirmasi pendaftaran anda. Klik link konfirmasi pada email yang dikirim oleh twitter. Dengan meng-klik link tersebut anda akan di arahkan ke twitter lagi.

Yup, sekarang sobat sudah berhasil memembuat twitter dan terntunya sudah paham bagaimana cara membuat twitter dengan 3 langkah mudah. Selanjutnya anda sudah bisa langsung mencari akun twitter teman-teman atau artis yang anda suka dan bisa langsung anda ikuti atau follow. biar lebih mudah... ganti bahasa twitternya jadi bahasa indonesia aja ya... hahahaha. barangkali belum tau arti follow itu apa... hii...
Oh ya, kalo udah jadiii... follow me di @IrvanShare yaa,,,

ARTIKEL TERKAIT:

1 comment: