Tuesday, June 5, 2012

Kok Tulisan Ambulance Terbalik yah??

Hehee... Sobat,, Tentu kamu pernah liat mobil ambulan kan??  Nampak di bagian depannya terdapat tulisan AMBULANCE yang di cetak terbalik. Kok terbalik ya? Tulisan mobil ambulance emang beda ama yang lain, karakter terbalik itu punya alasan, alasannya yaitu agar kendaraan didepan ambulance bisa segera menepi., kok gitu? soalnya tulisan ambulance yang dibalik dapat dibaca dari kaca spion kendaraan didepannya dengan mudah,. jadi itu jawabannya.. Ooooo, bunderr??



ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment