Irvan Share

Free software, article, novel, komik, ebook dll.

Cara Membuat Blog Lebih Menarik dan Loading Cepat

Tampilan sebuah blog tentunya menjadi sesuatu yang perlu di perhatikan. Jika anda membuat blog untuk sekedar sharing informasi,

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari (TERBUKTI)



Mengetik 10 Jari? Keren nggak sih?
Saat kita melihat seseorang yang sedang mengetik cepat dengan 10 jari, setidaknya kita berpikir kok bisa? Ngetik tanpa melihat tombol dengan 10 jari pula?

Jurnal dan Karya Tulis Ilmiah Matematika Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aljabar Berdasar Kriteria Watson

Ada tugas bikin jurnal matematika? Coba pake judul ini..
Judul jurnal ini adalah Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aljabar berdasarkan Kriteria Kesalahan Watson. Anda bisa download versi rapinya di link ini :

Contoh PTK Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning)

Berikut ini saya share tugas kuliah PTK atau Penelitian Tindakan Kelas di kerjakan langsung oleh istri saya dan mendapatkan nilai A (wow banget). Silahkan jika anda ingin meng-ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) tugas ini.
Yang saya share disini tidak termasuk lampirannya. Jika anda ingin versi komplit PTK ini silahkan download di link berikut:

Nih lihat hasil PTKnya ...

Materi Makalah Model Pembelajaran Inovatif : Take and Give, Complete Sentence, TAI dan TGT

Salah satu tugas kuliah matematika, membuat makalah model pembelajaran inovatif, diantaranya ; Take and give, Complete Sentence, TAI dan TGT

Contoh Makalah Teori Ekonomi Makro

Teori Ekonomi Makro. Ini asli tugas kuliah saya gess. Tepatnya, tugas kelompok. Silahkan kalau mau di manfaatkan, ambil saja, copas copas copas, dapat nilai .. eiss bukan demikian caranya ya gess..
Back To Top